teks berjalan

Selamat datang di website resmi Dunia Edu Indonesia yang dibuat oleh Faizudin

بسم الله الرحمن الر حيم "Ketika saya tiba pada titik akhir itu, yakni detik terakhir Tuhan memanggilku, dan saya meninggalkan dunia yang sangat sederhana ini, pada saat itu, akankah Tuhan menemukan diriku tengah mengerjakan yang terbaik(kebaikan)?

Wednesday 2 April 2014

KAPAL (Kembali Pada Al-Qur'an) edisi-2

e-PISODE --->AIR HUJAN

13:17. Allah telah menurunkan air (hujan) dari langit, maka mengalirlah air di lembah-lembah menurut ukurannya, maka arus itu membawa buih yang mengembang. Dan dari apa (logam) yang mereka lebur dalam api untuk membuat perhiasan atau alat-alat, ada (pula) buihnya seperti buih arus itu. Demikianlah Allah membuat perumpamaan (bagi) yang benar dan yang batil. Adapun buih itu, akan hilang sebagai sesuatu yang tak ada harganya; adapun yang memberi manfaat kepada manusia, maka ia tetap di bumi. Demikianlah Allah membuat perumpamaan-perumpamaan.

4:43. Tidakkah kamu melihat bahwa Allah mengarak awan, kemudian mengumpulkan antara (bagian-bagian) nya, kemudian menjadikannya bertindih-tindih, maka kelihatanlah olehmu hujan keluar dari celah-celahnya dan Allah (juga) menurunkan (butiran-butiran) es dari langit, (yaitu) dari (gumpalan-gumpalan awan seperti) gunung-gunung, maka ditimpakan-Nya (butiran-butiran) es itu kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan dipalingkan-Nya dari siapa yang dikehendaki-Nya. Kilauan kilat awan itu hampir-hampir menghilangkan penglihatan.

#Ada_Apa_Dengan_Air_Hujan_?
#Kenapa_Air_Hujan_Lebih_dari_Air_Biasa?

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar Disini!