teks berjalan

Selamat datang di website resmi Dunia Edu Indonesia yang dibuat oleh Faizudin

بسم الله الرحمن الر حيم "Ketika saya tiba pada titik akhir itu, yakni detik terakhir Tuhan memanggilku, dan saya meninggalkan dunia yang sangat sederhana ini, pada saat itu, akankah Tuhan menemukan diriku tengah mengerjakan yang terbaik(kebaikan)?

Wednesday 2 April 2014

KAPAL (Kembali Pada Al-Qur'an) edisi 1

  1. e-PISODE --->Langit

    Qs. Ar-Rohman
    33. Hai jemaah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan kekuatan.

    Qs. Al-Jinn
    8. dan sesungguhnya kami telah mencoba mengetahui (rahasia) langit, maka kami mendapatinya penuh dengan penjagaan yang kuat dan panah-
    panah api,

    9. dan sesungguhnya kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar-dengarkan (berita-beritanya). Tetapi sekarang barang siapa yang (mencoba) mendengar-dengarkan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya).

    Qs. Fushilat
    9. Katakanlah: "Sesungguhnya patutkah kamu kafir kepada Yang menciptakan bumi dalam dua masa dan kamu adakan sekutu-sekutu bagi-Nya? (Yang bersifat) demikian itulah Tuhan semesta alam".

    10. Dan Dia menciptakan di bumi itu gunung-gunung yang kokoh di atasnya. Dia memberkahinya dan Dia menentukan padanya kadar makanan-makanan (penghuni) nya dalam empat masa. (Penjelasan itu sebagai jawaban) bagi orang-orang yang bertanya.

    11. Kemudian Dia menuju langit dan langit itu masih merupakan asap, lalu Dia berkata kepadanya dan kepada bumi: "Datanglah kamu keduanya menurut perintah-Ku dengan suka hati atau terpaksa". Keduanya menjawab: "Kami datang dengan suka hati".

    12. Maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa dan Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya. Dan Kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan Kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui

    ... Maha benar Allah dengan segala firman-Nya...
    Unlike ·  · Promote · 

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar Disini!