teks berjalan

Selamat datang di website resmi Dunia Edu Indonesia yang dibuat oleh Faizudin

بسم الله الرحمن الر حيم "Ketika saya tiba pada titik akhir itu, yakni detik terakhir Tuhan memanggilku, dan saya meninggalkan dunia yang sangat sederhana ini, pada saat itu, akankah Tuhan menemukan diriku tengah mengerjakan yang terbaik(kebaikan)?

Saturday 10 November 2012

SOSIALISASI KAMPUS IMPIAN PART II. SMAN 1 BOJONEGARA 2012-2013

SMAN 1 Bojonegara merupakan sekolah menengah atas yang berada di wilayah Kabupaten Serang. Baru-baru ini para alumni beserta keluarga besar SMAN 1 Bojonegara berencana untuk mengadakan Sosialisasi Kampus Impian ke-II. Pada tahun sebelumnya acara yang serupa sukses diselenggarakan dengan berbagai tanggapan positif terhadap kegiatan tersebut, Pasalnya kegiatan seperti ini merupakan kegiatan penting yang perlu diadakan oleh setiap sekolah menengah agar mampuh membantu serta memberikan informasi secara maksimal kepada para siswa yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi.

Selain itu dengan diadakannya kegiatan ini, akan memberikan semangat kepada para siswa untuk terus berjuang menggapai mimpi serta harapan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi yang mereka impikan walau dengan berbagai kondisi yang mereka hadapi. 

Rencananya kegiatan ini akan diadakan pada bulan Januari 2013 sehingga siswa akan lebih semangat dalam menghadapi Ujian Nasional nanti. Bagaimana tidak, tentunya setelah mereka tahu ruang lingkup, persaingan,  peluang serta indahnya kampus yang mereka dambakan telah tergambar dalam otak mereka sehingga mereka akan berusaha keras untuk menggapai target dan tujuannya, tentunya dengan cara yang patut. Oleh karena itu kegiatan ini selain memberikan harapan, juga akan membuat Nilai Ujian Nasional meningkat.

Kegiatan Sosialisasi Kampus Impian ini dikonsep secara maksimal dan penuh tanggungjawab, karena dalam kegiatan ini tidak hanya memeberikan gambaran mengenai beberapa kampus, tetapi juga diberikan arahan serta peluang-peluang mengenai beasiswa, beastudi dan juga peluang yang mungkin agar dapat diterima sebagai mahasiswa di kampus tersebut. 

Kegiatan Sosialisasi Kampus ini akan dijelaskan langsung oleh mahasiswa dari masing-masing kampus tersebut dan tentunya merupakan alumni dari SMAN 1 Bojonegara. Kegiatan ini tidak hanya terpaku pada kampus negeri saja tetapi juga kampus swasta, sekolah tinggi, sekolah kedinasan, akademi, dan lain sebagainya yang tentunya lulusan dari SMAN 1 Bojonegara.

Tentunya kegiatan ini akan berjalan dengan lancar apabila semua elemen memberikan dukungan. Tidak hanya pihak sekolah dan alumni saja, tetapi juaga perlu adanya dukungan dari Orangtua siswa, masyarakat, instansi, dan yang terpenting adalah dukungan dari siswa itu sendiri.

Harapannya kegiatan ini akan menjadi keggiatan rutinitas setiap tahun yang berkelanjutan dan terus mengalami peningkatan, baik dalam kegiatannya maupun dalam keberhasilannya.


Dipublikasikan oleh:
Faizudin dalam Dunia Edu Indonesia.
http://duniaeduindonesia.blogspot.com

*diperbolehkan menggandakan informasi ini dengan tetap mencantumkan nama penulis beserta alamat ini.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar Disini!